Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Krim Siang Plus Whitening CW

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
1341 kali
Harga Mulai
Rp. 75.000
Sampai dengan
Rp. 75.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Krim Siang Plus Whitening CW

Day Cream atau Krim Siang Plus Pemutih CW digunakan untuk melindungi sinar UV, menjaga kelembaban mengandung SPF, sebagai alas bedak permanen. Cara pemakain : ambil cream day dengan gerakan melingkar halus, oles dan ratakan pada wajah dan leher, digunakan pada siang hari, dirancang untuk mereka yang beraktifitas.
Sebagaimana anda ketahui bahwa penggunaan merkuri pada produk-produk kosmetik sudah dilarang berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tahun 2010 tentang Izin Produksi Kosmetika. Kemudian, diperjelas dalam Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan RI Nomor HK.03.1.23.08.11.07517 Tahun 2011 tentang Persyaratan Teknis Bahan Kosmetik.

Sejak tahun 2014 sampai 2016 saja, BPOM telah menarik ratusan produk  kosmetik dengan bahan berbahaya dari peredaran, termasuk produk-produk yang mengandung merkuri. BPOM juga sekaligus mengeluarkan peringatan publik terhadap produk-produk berbahaya tersebut untuk diketahui masyarakat luas.

Yang kemudian perlu diwaspadai, sebagian besar kosmetik berbahaya itu dijual di toko kosmetik tidak resmi, secara online, dan melalui tenaga pemasar lepas. Biasanya produk-produk tersebut tidak menggunakan produk berlabel BPOM, serta petunjuk penggunaan, dan keterangan bahan-bahan produk dalam bahasa asing.

Day Cream CW adalah Krim Siang yang aman dipergunakan karena Bebas Merkuri dan Bebas Hydroquinon serta terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi NA18160101950
Silahkan anda cek validitasnya secara online di cekbpom.pom.go.id

Risiko Gangguan Kesehatan Akibat Merkuri

Penggunaan merkuri pada kosmetika kini terbukti berbahaya dan dilarang di berbagai negara. Tidak hanya untuk kulit yang terpapar, bahan kimia tersebut dengan mudah akan diserap kulit dan masuk ke dalam aliran darah.

Merkuri bersifat korosif pada kulit. Ini berarti mengoleskan merkuri pada kulit akan membuat lapisan kulit semakin menipis. Paparan yang tinggi terhadap merkuri dapat berupa kerusakan pada saluran pencernaan, sistem saraf, dan ginjal.


Teliti Sebelum Membeli

Oeh sebab itu sebagai konsumen Anda perlu berhati-hati dalam menggunakan produk kosmetika. Jangan tergiur dengan hasil instan, namun ternyata berbahaya bagi kesehatan.

 

Tampilkan Lebih Banyak